Pemkot Bontang Resmikan Rumah Jabatan Baru Ketua DPRD

Bontang- Pemerintah Kota Bontang meresmikan rumah jabatan baru Ketua DPRD Bontang pada Rabu, 1 Mei 2019. Rumah jabatan baru tersebut berlokasi di Jalan Awang Long Nomor 3 Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, berdekatan dengan rumah jabatan Walikota dan Wakil Walikota Bontang.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Bontang, Basri Rase menyampaikan bahwa rumah tersebut tidak hanya berfungsi sebagai rumah jabatan, tetapi juga menjadi sarana masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah Kota Bontang melalui Ketua DPRD.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bontang, Nursalam memberikan apresiasi pada Pemerintah untuk fasilitas rumah jabatan yang telah diberikan. Tidak hanya rumah jabatan bagi ketua DPRD, ke depan Pemerintah Kota Bontang juga berencana untuk membangun perumahan untuk anggota DPRD Kota Bontang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bontang (Agus Amir), Kapolres Bontang (AKBP Siswanto Mukti),angota DPRD Kota Bontang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajaran, Camat dan Lurah,tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta perwakilan pengurus partai politik di Kota Bontang. Selain itu, sekitar 500 warga Kota Bontang juga diundang untuk mengikuti acara peresmian tersebut.

(end/nov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *