Bontang- Walikota Bontang, Neni Moerniaeni melantik pengurus Kerukunan Keluarga Manggarai (KKM) periode tahun 2020-2024 pada Sabtu, 8 Agustus 2020. Bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang, acara tersebut diikuti oleh Kepala Badan Kesbangpol (Sony Suwito Adicahyono), Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Bakesbangpol (Marwati), Pembina KKM (Karel), jajaran pengurus KKM, serta perwakilan warga Manggarai yang ada di Kota Bontang.

Pada kesempatan tersebut, Neni memberikan ucapan selamat pada pengurus KKM baru yang diketuai oleh Maxi Syukur Odos. Neni berharap agar pengurus KKM dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Bontang dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah. Neni pun mengingatkan  untuk menjunjung tinggi karakteristik budaya daerah asal yang merupakan salah satu keanekaragaman bangsa. Tak lupa Neni meminta partisipasi warga Manggarai untuk turut mendukung program kerja Pemerintah di bidang pendidikan, sosial, lingkungan maupun kesehatan. “Pengurus Kerukunan Keluarga Manggarai harus bisa menyusun program kerja positif yang membanggakan dan senantiasa dapat mengayomi warga Manggarai yang ada di Kota Bontang”, pungkas Neni.

Adapun Berita Acara Pelantikan Kerukunan Keluarga Manggarai periode tahun 2020-2024 ditandatangani oleh Walikota Bontang, Neni Moerniaeni dan Kepala Badan Kesbangpol, Sony Suwito Adicahyono. Pada kesempatan yang sama, pengurus KKM juga memberikan selendang khas Manggarai kepada Walikota Bontang sebagai bentuk penghargaan.

(*nov)